LIRIK – Bersyukur dengan Tetap Menjaga Hatiku

Makna dari Lirik “Tetap Hatiku Bersyukur”


Tetap Hatiku Bersyukur Lirik Indonesia

“Tetap Hatiku Bersyukur” adalah lirik dari lagu berjudul sama yang diciptakan oleh Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo dan dinyanyikan oleh Joy Tobing. Lagu ini dirilis pada tahun 2005 dan menjadi salah satu lagu rohani Kristen yang populer di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lirik “Tetap Hatiku Bersyukur” mengajarkan tentang pentingnya bersyukur kepada Tuhan dalam segala situasi, baik dalam kebahagiaan maupun kesedihan. Lirik ini menjadi pengingat bagi kita untuk tidak terlalu terjebak dalam kesedihan dan kekecewaan akan keadaan yang tidak diinginkan.

Dalam liriknya, Joy Tobing menyanyikan, “Jika tidak ada yang kau rindukan, maka kebahagiaan datang bertandang.” Lirik ini mengajarkan bahwa ketika kita dapat menghargai segala hal yang ada dalam hidup kita, maka kita dapat merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Kita tidak akan terus menerus merindukan sesuatu yang tidak ada, atau merasa kebingungan dan frustrasi dengan situasi kita karena kita telah mengembangkan sikap bersyukur yang mendalam.

Selain itu, lirik “Tetap Hatiku Bersyukur” juga mengajarkan bahwa Tuhan selalu memberikan jalan dalam hidup kita, bahkan ketika kita merasa terjebak dalam situasi yang tidak memungkinkan. Joy Tobing menyanyikan, “Jalanku jelas, lirih suara Tuhan.” Artinya, kita harus selalu mendengarkan suara Tuhan dalam hidup kita, karena Dialah yang selalu memberikan petunjuk yang tepat untuk kita berjalan di jalan-Nya.

Secara keseluruhan, lirik “Tetap Hatiku Bersyukur” mengajarkan tentang pentingnya bersyukur kepada Tuhan dalam segala situasi hidup kita. Lagu ini mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu hadir dan memberikan jalan terbaik bagi kita dalam hidup ini. Dengan memiliki sikap bersyukur yang mendalam, kita dapat merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya dan selalu berada di jalur yang benar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *