Lirik Lagu “In the Name of Love” – Arti dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Pengenalan “In the Name of Love” oleh Martin Garrix ft. Bebe Rexha


In the Name of Love

“In the Name of Love” adalah sebuah lagu elektronik pop yang dirilis pada tahun 2016 oleh DJ asal Belanda, Martin Garrix, dan penyanyi Bebe Rexha. Lagu ini pertama kali rilis pada tanggal 29 Juli 2016 dan menjadi hit internasional yang sukses. Sebelumnya, Martin Garrix juga telah merilis beberapa lagu populer seperti “Animals” dan “Don’t Look Down”.

“In the Name of Love” dikenal dengan lirik yang sangat emosional dan indah serta musik elektronik yang menawan. Lagu ini menceritakan kisah cinta yang seringkali diakhiri dengan patah hati. Dengan suara unik Bebe Rexha dan musik yang dibawa oleh Martin Garrix, lagu ini berhasil menarik hati pendengarnya dan menjadi viral di seluruh dunia.

“In the Name of Love” sukses mengambil posisi teratas chart di banyak negara, seperti Belgia, Swedia, Norwegia, Polandia, Singapura, dan Indonesia. Lagu ini juga sukses mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi, salah satunya adalah nominasi “Top Dance/Electronic Song” pada Billboard Music Awards tahun 2017.

“In the Name of Love” juga populer di kalangan remaja Indonesia. Banyak penggemar musik elektronik di Indonesia yang mencintai lagu ini, terutama anak muda yang gemar menari dan mendengarkan musik EDM. Beberapa stasiun radio di Indonesia, seperti Prambors dan Hard Rock FM, juga sering memutar lagu ini.

Seiring dengan popularitas lagu “In the Name of Love”, lirik lagu ini juga sering diputar dan dinyanyikan oleh penggemar musik di Indonesia. Lirik yang simpel dan easy-listening membuat banyak orang mudah menghafal dan menyanyikannya. Terlebih, kisah cintanya yang dikisahkan dalam lirik lagu ini juga seringkali identik dengan kisah cinta orang-orang di Indonesia.

Secara keseluruhan, “In the Name of Love” adalah sebuah lagu yang sangat populer di kalangan pendengar musik elektronik dan juga penggemar musik pop. Dengan lirik yang penuh dengan emosi dan musik yang sangat menawan, lagu ini berhasil memicu banyak perasaan dan memikat hati para pendengarnya. Tak heran, lagu ini masih sering diputar di radio, acara TV, dan juga acara-acara pesta di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *