gambar helcurt

Profil Helcurt


Gambar Helcurt

Helcurt merupakan salah satu hero di permainan mobile legends yang sangat populer di Indonesia. Hero ini memiliki tampilan yang unik, dengan senjata berupa cambuk dan penutup muka yang menakutkan. Helcurt termasuk ke dalam role assassin, sehingga dapat dengan mudah membunuh lawan dengan serangan cepat dan tinggi.

Dalam permainan mobile legends, Helcurt memiliki keahlian khusus yang memungkinkannya untuk melumpuhkan lawan dan membunuhnya dengan cepat. Keahlian tersebut adalah Darkness [Passive]. Dengan keahlian ini, Helcurt dapat memperbesar area fog of war dan memberikan efek sunyi pada musuh. Efeknya membuat lawan tidak dapat melihat rekan satu timnya, sehingga bisa dimanfaatkan untuk menyerang dengan mudah.

Selain itu, Helcurt juga memiliki keahlian khusus lainnya, yaitu Shadow Raid [Skill 1]. Keahlian ini memungkinkan Helcurt melakukan serangan berulang dengan cambuknya secara otomatis. Semakin sering Helcurt menyerang, maka kecepatan serangan akan semakin tinggi dan damage yang diberikan pun semakin besar.

Sedangkan untuk keahlian ultimatenya, Helcurt memiliki Deadly Poisoned Sting [Ultimate]. Keahlian ini membuat Helcurt melompat menuju area yang ditargetkan dan memberikan damage sekaligus membekukan lawan di sekitarnya. Selain itu, Helcurt juga mampu menambah serangan terhadap lawan yang telah dibekukan dengan senjata cambuknya.

Karier Helcurt sebagai hero mobile legends dimulai pada tanggal 10 Februari 2018. Hero ini menjadi salah satu hero paling populer di Indonesia karena skillnya yang sangat mematikan dan mudah untuk mengalahkan lawan. Ternyata tidak hanya di Indonesia saja, Hero ini mendapat popularitas yang cukup besar di banyak negara seperti Filipina, Malaysia, Thailand, dan sejumlah negara lainnya.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Helcurt sebagai hero andalan di mobile legends, pastikan kamu memiliki banyak latihan agar bisa menguasai skill yang dimiliki oleh hero ini dengan baik. Selain itu, jangan lupa untuk selalu bermain secara fairplay dan tidak melakukan kecurangan dalam permainan.

Skill Helcurt yang Wajib Diketahui


Gambar Helcurt

Helcurt adalah hero assassin yang sangat mematikan jika kamu tahu cara menggunakannya. Dia memiliki keunggulan dengan skill yang sangat membantu dalam menyerang musuh secara tiba-tiba yaitu darkness. Berikut ini adalah skill Helcurt yang harus kamu ketahui.

1. Shadow Raid (Skill 1)

Skill 1

Shadow Raid adalah skill pertama Helcurt yang dapat membantunya dalam melakukan serangan mendadak pada musuh. Dalam skill ini, Helcurt akan melompat ke arah target dan memberikan damage, serta slow effec pada musuh sekitar. Selain itu, skill ini juga dapat digunakan untuk melarikan diri ketika hidup kamu sedang terancam untuk kabur.

2. Deadly Poisoned Stinger (Skill 2)

Skill 2

Skill kedua Helcur t adalah Deadly Poisoned Stinger. Skill ini sangat berguna ketika kamu ingin melakukan serangan ekstra pada musuh yang sedang mendekati kamu. Dengan skill ini, Helcurt akan melemparkan pedangnya ke arah musuh dan memberikan damage yang besar serta slow effect. Selain itu, jika kamu berhasil mengenai musuh yang sama dengan skill 2 ini sebanyak dua kali maka skill 3 Helcurt akan aktif secara otomatis.

Dalam menggunakan skill 2 ini, kamu juga harus memperhatikan cooldown dan timing yang tepat karena jika tidak maka kamu bisa terkena balasan dari musuh-musuhmu.

3. Darkness (Ultimate)

Ultimate

Skill terakhir Helcurt adalah Darkness. Skill ini memungkinkan kamu untuk memberikan kabur kelam pada musuh-musuhmu. Dalam menggunakan skill ini, kamu akan membuat area di sekitar kamu menjadi gelap dan membatasi pandangan musuh. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tambahan movement speed dan invisibility ketika berada dalam area gelap tersebut.

Tidak hanya itu, skill ini juga sangat berguna untuk mematikan musuh-musuh yang sedang berada dalam situasi kritis, khususnya pada saat war karena musuh yang berkurang pandangannya tersebut tentu akan sangat sulit dalam menghindar ataupun memperhatikan posisi kamu.

4. Race Advantage (Passive)

Passive

Helcurt juga memiliki keunggulan karena passive yang dimilikinya yaitu Race Advantage. Dalam passive ini, Helcurt akan mendapatkan tambahan damage jika berhadapan dengan marksman ataupun mage. Hal ini sangat membantu kamu dalam menghadapi hero-hero yang memiliki attack range yang jauh ataupun spell yang sangat mematikan.

Asah kemampuan kamu dalam menggunakan Helcurt dan ketahui keunggulan serta kelemahan dari setiap skill-nya. Dengan begitu, kamu bisa mematikan lawan dengan lebih mudah dan memangsa mereka secara tiba-tiba tanpa permisi.

Build Item Terbaik untuk Helcurt


Gambar Helcurt

Helcurt adalah hero Assassin yang baru-baru ini begitu populer di Indonesia. Hero ini sangatlah lincah dan memiliki kekuatan yang mumpuni untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Jika kalian ingin memainkan Helcurt dengan baik, maka kalian harus tahu Build Item Terbaik untuk Helcurt.

1. Hunter Strike

Hunter Strike

Item pertama yang wajib ada di Build Item Terbaik untuk Helcurt adalah Hunter Strike. Ini adalah item yang sangat berguna untuk memberikan damage pada musuh. Hunter Strike berfungsi untuk menambah kecepatan attack dan memberikan efek penambahan damage.

Dengan menambah kecepatan attack, kalian dapat dengan mudah membunuh hero musuh dan dengan penambahan damage kalian akan semakin sulit untuk dikalahkan.

2. Endless Battle

Endless Battle

Item lain yang bisa kalian tambahkan pada Build Item Terbaik untuk Helcurt adalah Endless Battle. Ini adalah item yang multifungsi karena selain meningkatkan damage, juga meningkatkan life steal. Life steal ini sangat membantu kalian bertahan hidup saat terkena serangan musuh.

Item ini dapat digunakan secara bertahap, setiap kali hero Helcurt menyerang maka akan menambah damage besar pada musuh. Dengan demikian, kalian bisa membunuh musuh dengan mudah.

3. Blade of Despair

Blade of Despair

Item ketiga yang sangat wajib ada pada Build Item Terbaik untuk Helcurt adalah Blade of Despair. Item ini sangatlah penting karena menambah kekuatan attack dari Hero Helcurt. Bila Helcurt sudah menggunakan Blade of Despair, Hero Helcurt akan semakin sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

Jangan khawatir jika item ini sangat mahal, karena jika sudah terbeli maka kalian akan lebih mudah untuk membunuh musuh dalam sekali serangan.

4. Rapid Boots

Rapid Boots

Item keempat yang sangat wajib pada Build Item Terbaik untuk Helcurt adalah Rapid Boots. Item ini sangat membantu mobilitas dari Hero Helcurt. Dengan membeli Rapid Boots, kecepatan gerak dari Hero Helcurt akan meningkat

Ini sangat membantu saat Hero Helcurt ingin menghindari serangan dari musuh atau melakukan serangan balik dengan cepat.

5. Malefic Roar

Malefic Roar

Item kelima yang wajib ada pada Build Item Terbaik untuk Helcurt adalah Malefic Roar. Item ini sangat membantu dalam memberikan damage pada Tower musuh. Item ini juga berfungsi untuk menangani damage Armour dari musuh.

Dengan menggunakan Malefic Roar, Hero Helcurt akan semakin mudah memenangkan pertarungan dan menghancurkan base musuh dalam waktu yang cepat.

6. Berserker’s Fury

Berserker's Fury

Item terakhir pada Build Item Terbaik untuk Helcurt adalah Berserker’s Fury. Item ini sangatlah penting karena menambah critical damage pada Hero Helcurt. Dalam game Mobile Legends, critical damage merupakan faktor yang sangatlah penting dalam memenangkan pertarungan.

Setiap kali Hero Helcurt menggunakan serangan normal atau skill miliknya, tentunya memiliki kemungkinan critical damage yang besar dan juga memberikan damage yang lebih besar pada musuh.

Nah, itulah Build Item Terbaik untuk Helcurt yang bisa kalian gunakan saat ingin bermain game Mobile Legends. Dengan mengikuti tips diatas, kalian akan semakin lebih mudah untuk membunuh musuh dan memenangkan pertarungan. Jangan lupa untuk memainkan game secara fairplay dan menikmati game Mobile Legends dengan baik.

Cara Menggunakan Helcurt di Berbagai Mode Game


Gambar Helcurt di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, Helcurt adalah hero dengan tipe Physical Assassin yang memiliki kemampuan untuk membunuh hero musuh dengan sangat cepat. Sesuai dengan tipe perannya, ada beberapa cara penggunaan Helcurt di berbagai mode game yang dapat kita pelajari. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan Helcurt di berbagai mode game.

1. Cara Menggunakan Helcurt di Mode Klasik


Helcurt di Mode Klasik

Di mode klasik, Helcurt adalah salah satu hero yang menjadi langganan ban oleh pemain lawan. Karena itu, sangat penting bagi kita untuk menggunakan Helcurt dengan benar agar bisa memenangkan pertandingan. Pertama, kita bisa mencoba untuk mencari musuh-musuh yang lemah atau dalam posisi yang tidak siap, lalu menggunakan kemampuan ‘Race Advantage’ untuk membunuh mereka dengan cepat. Kedua, kita juga bisa menggunakan Helcurt untuk mengganggu lawan dengan kemampuan ‘Spectral Scythe’ yang memiliki jangkauan yang cukup jauh. Dengan mengganggu lawan, kita bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan.

2. Cara Menggunakan Helcurt di Mode Rank


Helcurt di Mode Rank

Di mode rank, Helcurt bisa menjadi pilihan yang sangat efektif untuk membantu tim memenangkan pertandingan. Pertama, kita bisa mencoba untuk memanfaatkan kemampuan ‘Deadly Poisoned Sting’ untuk memberikan efek lambat dan racun pada musuh. Hal ini akan membuat musuh menjadi lebih rentan dan mudah untuk dibunuh. Kedua, kita bisa menggunakan kemampuan ‘Race Advantage’ untuk membunuh hero-hero musuh yang ingin melakukan split push atau mengambil objective lainnya. Dengan membunuh mereka, tim kita bisa menang dengan lebih mudah.

3. Cara Menggunakan Helcurt di Mode Brawl


Helcurt di Mode Brawl

Di mode brawl, Helcurt bisa menjadi hero yang sangat mematikan karena arena yang lebih kecil. Kita bisa menggunakan kemampuan ‘Race Advantage’ dan ‘Deadly Poisoned Sting’ untuk membunuh hero musuh dengan cepat. Selain itu, kemampuan ‘Shadow Raid’ juga bisa digunakan untuk melarikan diri dari musuh atau untuk mengganggu lawan di area yang sempit.

4. Cara Menggunakan Helcurt di Mode Custom


Helcurt di Mode Custom

Di mode custom, kita bisa menggunakan Helcurt untuk berbagai keperluan, seperti melakukan push atau ganking. Kita bisa menggunakan kemampuan ‘Race Advantage’ dan ‘Shadow Raid’ untuk bergerak cepat dan mencapai daerah target dengan mudah. Selain itu, kemampuan ‘Deadly Poisoned Sting’ dan ‘Spectral Scythe’ juga bisa digunakan untuk membunuh musuh atau mengganggu lawan.

Itulah beberapa cara untuk menggunakan Helcurt di berbagai mode game di Mobile Legends. Namun, ingatlah bahwa cara penggunaan Helcurt bergantung pada tim dan situasi yang ada. Oleh karena itu, kita harus selalu memperhatikan situasi sebelum menggunakan Helcurt agar bisa membantu tim memenangkan pertandingan.

Tips and Trick Bermain Helcurt Agar Selalu Mendominasi Lawan


Gambar Helcurt Mobile Legends

Helcurt adalah salah satu hero Mobile Legends dengan damage yang sangat tinggi. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan yang dapat membuat lawan kebingungan dan sulit untuk bergerak. Namun, untuk memaksimalkan penggunaannya, ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu gunakan agar selalu mendominasi lawan.

1. Pahami Kemampuan Helcurt

Kemampuan Helcurt

Sebelum mulai bermain dengan Helcurt, alangkah baiknya kamu memahami kemampuan yang dimilikinya. Helcurt memiliki Total Annihilation sebagai ultimate skill, yang dapat memicu combo dengan skill pasifnya, Deadly Poisoned Stinger. Selain itu, dengan Darkness Stance dan Shadow Raid, ia dapat bergerak lebih cepat dan mengunci target untuk membunuh musuh.

2. Gunakan Combo Skill dengan Tepat

Combo Skill Helcurt

Karena Helcurt memiliki total 4 skill aktif, alangkah baiknya kamu menggunakan combo skill dengan tepat agar dapat memaksimalkan damage yang diberikan. Gunakan Deadly Poisoned Stinger terlebih dahulu untuk memberikan efek keracunan pada musuh, kemudian aktifkan Total Annihilation untuk hasil yang maksimal.

3. Bermain dengan Safe dan Bijak

Bermain Helcurt

Jangan terlalu agresif saat menggunakan Helcurt karena ia termasuk hero yang memiliki armor dan HP yang rendah. Sebagai ganti, lakukan gank dengan bijak dari tempat-tempat yang aman dan tersembunyi agar musuh tidak menyadari kehadiranmu.

4. Perbanyak Praktik dan Pengetahuan

Praktik Bermain Helcurt

Praktik dan pengetahuan tentang Helcurt sangatlah penting untuk dapat memaksimalkan potensi hero ini. Yuk, perbanyak latihan dan jangan pernah bosan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang Helcurt.

5. Gunakan Emblem dan Build yang Tepat

Emblem Helcurt

Terakhir, jangan lupa untuk menggunakan emblem dan build yang tepat ketika bermain Helcurt. Emblem yang paling direkomendasikan adalah Assassin Emblem dengan talent Killing Spree dan High and Dry agar dapat membantu meningkatkan damage dan kemampuan Helcurt dalam membunuh. Sedangkan untuk build, gunakanlah build yang fokus pada critical damage dan attack speed.

Demikianlah beberapa tips dan trik bermain Helcurt agar selalu mendominasi lawan. Jangan lupa untuk selalu bermain dengan fair play dan jangan gegabah saat bermain!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *