Cara Mudah Memanggil Airdrop di PUBG Mobile

Apa itu airdrop di PUBG?


Airdrop di PUBG

Airdrop di PUBG adalah salah satu fitur yang membuat permainan menjadi lebih seru. Jika kamu belum tahu, airdrop adalah kotak yang dijatuhkan dari pesawat dan berisi senjata dan perlengkapan yang lengkap. Berbagai item seperti senapan mesin, senapan sniper, senapan serbu, dan senjata dengan level yang tinggi bisa kamu dapatkan dari airdrop tersebut. Tidak hanya senjata, kamu juga bisa menemukan helm level atas, armor level atas, dan perlengkapan medis seperti medkit, perban dan lain-lain.

Airdrop di PUBG bisa kamu manfaatkan untuk meretai lawanmu di medan perang. Senjata dari airdrop cenderung lebih kuat daripada senjata yang ada di wilayah biasa. Jadi biasanya airdrop ini menjadi lokasi pertarungan sengit antara pemain. Akan lebih mudah untuk memanggil airdrop jika kamu sudah menyelesaikan level tertentu, terlebih lagi jika kamu membeli level dengan Royale Pass. Royale Pass adalah fitur yang menawarkan banyak keuntungan tambahan pada game PUBG, seperti meningkatkan peluang mendapatkan senjata dan juga membantu kamu untuk mendapatkan akses ke level tertentu dengan lebih cepat. Dengan memiliki Royale Pass, kamu lebih mudah meraih kemenangan di PUBG karena kamu lebih diuntungkan untuk mendapatkan senjata top notch.

Namun, untuk mendapatkan kotak airdrop harus memanggilnya dengan menggunakan flare gun. Flare gun adalah senjata khusus dalam game yang hanya tersedia di dalam airdrop. Flare gun sangat jarang ditemukan karena hanya bisa kamu dapatkan dari airdrop. Jika kamu berhasil mendapatkan flare gun, kamu punya hak untuk memanggil airdrop dengan menembakkan flare gun ke langit. Jika sudah memanggil airdrop, jangan lupa untuk berhati-hati karena area di sekitar lokasi jatuhnya airdrop menjadi sangat ramai, jadi lawan kamu bisa saja datang dari segala arah untuk mencuri kotak airdrop.

Overall, airdrop di PUBG adalah salah satu fitur yang patut kamu coba dan manfaatkan dalam permainan. Kamu bisa melemparkan flare gun ke langit dan melihat pack senjata dan user interface yang keren, terutama jika kamu mempunyai fitur khusus seperti Royale Pass. Jadilah pemain yang cerdik dan berani mengambil kesempatan untuk memanfaatkan fitur airdrop dalam permainan PUBG.

Cara melihat lokasi airdrop di peta


Cara melihat lokasi airdrop di peta

Bagi para penggemar game battle royale, khususnya PUBG, tentu sudah tak asing lagi dengan istilah ‘airdrop’. Airdrop merupakan paket hadiah yang dijatuhkan dari udara dan berisi senjata atau item menarik seperti armor, helm, atau medkit. Ini tentu akan sangat berguna bagi para pemain yang sedang berjuang di medan perang.

Untuk memperoleh airdrop, tentu saja kamu harus tahu lokasinya terlebih dahulu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa melihat posisi jatuhnya airdrop di PUBG. Berikut adalah cara-cara melihat lokasi airdrop di peta PUBG:

1. Melalui peta mini

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah melihat peta mini yang tersedia pada layar permainan. Peta mini ini akan menampilkan titik-titik airdrop yang sedang jatuh dengan jelas. Kamu hanya perlu melihat titik-titik tersebut dan menentukan jarak yang jauh atau dekat untuk bisa mendapatkan airdrop tersebut.

2. Gunakan tombol ALT

Cara melihat lokasi airdrop di peta

Cara kedua adalah menggunakan tombol ALT pada keyboard. Caranya, saat airdrop masih dalam perjalanan dari pesawat, kamu bisa menekan tombol ALT pada keyboard. Dengan melakukan ini, maka kamu bisa melihat arah dari pesawat ke lokasi jatuhnya airdrop. Ini akan membantumu untuk bisa menentukan posisi terbaik untuk mendapatkan hadiah dari airdrop tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa melihat lokasi airdrop yang sudah jatuh menggunakan tombol ALT. Caranya, saat kamu melihat airdrop sudah jatuh, tekan tombol ALT, maka kamu akan melihat sebuah lingkaran bercahaya yang menunjukkan tempat airdrop jatuh. Ini bisa menjadi panduanmu untuk menuju ke lokasi airdrop tersebut dan memperoleh hadiah yang berharga.

3. Gunakan aplikasi atau situs pihak ketiga

Jika kamu masih kesulitan dalam mencari lokasi airdrop di PUBG, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi atau situs pihak ketiga yang menyediakan info tentang jatuhnya airdrop. Namun, kamu harus berhati-hati saat menggunakan cara ini, karena tidak sedikit aplikasi atau situs yang tidak aman dan berisi malware yang bisa merusak perangkatmu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat lokasi airdrop di peta PUBG. Dengan mengetahui lokasi airdrop, kamu bisa meningkatkan peluangmu untuk mendapatkan senjata atau item menarik yang bisa membantumu memenangkan permainan.

Bagaimana cara memanggil airdrop di PUBG?


Airdrop PubG Transparent Image

Sudah tahu apa itu airdrop di PUBG, kan? Airdrop adalah kotak besar yang dijatuhkan dari langit agar kamu bisa mendapatkan senjata atau peralatan yang lebih baik. Namun, tidak semua pemain bisa memanggil airdrop di PUBG. Hanya pemain yang sukses menemukan flare gun atau pistol sinyal yang dapat memanggilnya. Flare gun hanya tersedia di dalam kotak airdrop, jadi kamu harus memperhatikan penempatan airdrop untuk mendapatkan flare gun. Setelah kamu memilikinya, kamu bisa memanggil airdrop kapan saja dan di mana saja kamu mau. Nah, di sini tim kami akan memberikan panduan lengkap untuk cara memanggil airdrop di PUBG.

Cara Mendapatkan Flare Gun


flare gun pubg

Sebelum kamu bisa memanggil airdrop di PUBG, kamu harus menemukan flare gun atau pistol sinyal terlebih dahulu. Pistol sinyal memiliki peluru yang berbeda dengan peluru senjata lainnya. Pelurunya berbentuk seperti roket. Cara mendapatkan flare gun di PUBG sangat berbeda dengan cara mendapatkan senjata lain atau item PUBG lainnya. Ada tiga cara untuk mendapatkan flare gun:

1. Loot di Kotak Airdrop. Flare gun hanya ditemukan di dalam kotak airdrop, dan sepenuhnya ditentukan oleh keberuntungan. Setiap airdrop hanya akan mengandung satu flare gun, sehingga kamu harus bersaing dengan pemain lain.

2. Mendapatkannya dari Bot. Kamu juga bisa menemukan flare gun di dalam kotak bot, meskipun peluangnya sangat kecil. Namun, kamu harus waspada jika terdapat bot dalam permainan karena pemain lain yang dapat membunuh bot dan mengambil flare gum.

3. Beli dari Toko. Kamu juga bisa membeli flare gun dari toko PUBG. Harganya memang sedikit mahal, tapi toko biasanya hanya menyediakan flare gun sesekali. Oleh karena itu, kamu harus mengecek toko secara berkala jika ingin membeli flare gun.

Cara Memanggil Airdrop di PUBG


airdrop pubg wikipedia

Setelah kamu mendapatkan flare gun, sekarang kamu bisa memanggil airdrop di PUBG. Ada tiga tahap yang harus kamu lakukan:

1. Persiapkan Semua Item yang Dibutuhkan. Pastikan kamu sudah memiliki semua item yang diperlukan untuk memanggil airdrop. Item-item tersebut adalah flare gun, senjata yang kuat, dan pelindung mumpuni.

2. Tembakkan Flare Gun ke Langit. Tembakkan flare gun secara vertikal agar sinyal dapat terlihat oleh pesawat yang membawa kotak airdrop. Pastikan posisi tembakan flare gun tidak terhalangi oleh bangunan atau pohon.

3. Tunggu Kotak Airdrop Dijatuhkan. Setelah kamu menembakkan flare gun, kotak airdrop akan jatuh dari langit. Kamu harus berlari menuju tempat jatuhnya kotak airdrop dan mengambil item-item di dalamnya dengan cepat sebelum pemain lain datang.

Jangan lupa untuk menjaga jarak dan meningkatkan ketelitian selama kamu menembakkan flare gun karena kamu bisa saja menjadi target bagi pemain lain. Bukalah setting di dalam permainan PUBG dan sesuaikan nada kaki dan suara ke tempat seminimal mungkin agar kamu bisa tetap fokus pada permainan.

Demikianlah cara memanggil airdrop di PUBG. Semoga panduan ini dapat membantu kamu memperluas pengalaman bermain PUBG!

Strategi aman untuk mengambil airdrop dari jarak jauh


Cara Memanggil Airdrop di PUBG

Saat bermain PUBG, memanggil airdrop bisa jadi sangat penting. Namun, mengambil airdrop juga bisa sangat berisiko karena kamu mungkin harus melakukan penyerangan pada musuh yang ada di sekitar airdrop tersebut. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui beberapa strategi aman untuk mengambil airdrop dari jarak jauh. Berikut ini adalah beberapa strateginya:

1. Gunakan Kerekam Suara

Krekam Suara di PUBG

Ketika kamu dan rekanmu tiba di lokasi airdrop, gunakan kerekam suara untuk memperingatkan satu sama lain akan adanya musuh sekitar. Kuncilah pintu jika perlu dan buatlah rencana sebelum mulai menyerang. Ini adalah cara terbaik untuk bersaing secara efektif tanpa terjebak dalam bahaya. Dengan begitu, kamu bisa mengambil airdrop dengan aman dan efisien.

2. Tunggu Hingga Saat yang Tepat

PUBG Best Time to Grab Airdrop

Tunggu hingga para pemburu airdrop yang berebut-rebut kembali ke wilayah mereka dan musuh-musuh lainnya selesai berburu. Sebab, penyerangan seperti ini menjadi sangat brutal, besar kemungkinan kamu akan bertempur dengan lebih dari satu musuh — hal ini tentunya akan merugikan kamu. Kecuali jika kamu dan rekanmu terlalu sangat yakin untuk melakukannya, lebih baik tunggu hingga situasi menjadi lebih aman.

3. Bersekutu dengan Rekanmu

Bersekutu dengan Rekanmu

Salah satu strategi terbaik untuk mengambil airdrop adalah bertindak dalam tim yang terkoordinasi. Ini sangat ideal jika kamu dan rekanmu telah bermain bersama untuk waktu yang lama. Dalam hal ini, kamu dapat bekerja sama untuk mengambil airdrop dengan benar-benar aman dan efektif. Dengan begitu, kamu tidak hanya meraih airdrop, tetapi juga mempererat ikatan dengan rekanmu.

4. Persiapkan Senjata yang Cukup Bagus

Senjata yang Cukup Bagus

Strategi terakhir dalam daftar ini adalah persiapkan senjata yang cukup bagus. Kamu harus menyiapkan senjata yang memadai untuk melindungi dirimu dan rekanmu dari musuh yang mungkin ada saat kamu mengambil airdrop. Misalnya, kamu bisa membawa senapan mesin sebagai senjata utama dan shotgun sebagai senjata sampingan. Namun, kamu juga harus mempertimbangkan aspek kapasitas amunisi, jarak tembak, dan kekuatan tembakan senjata yang kamu pilih.

Dengan mengetahui beberapa strategi aman untuk mengambil airdrop dari jarak jauh, kamu dapat meningkatkan peluangmu untuk meraih airdrop tersebut dengan sukses. Bahkan, kamu tidak perlu merasa takut atau khawatir saat memulai penyerangan, karena kamu telah mempersiapkan segala hal sebaik mungkin. Akan lebih baik lagi jika kamu mempraktikkan strategi ini dalam permainan dan mengembangkan cara yang paling baik untukmu dan rekanmu.

Risiko dan keuntungan untuk mengambil airdrop di tengah medan perang


Risiko dan keuntungan untuk mengambil airdrop di tengah medan perang

Saat bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), salah satu item yang paling ditunggu adalah airdrop yang berisi senjata dan barang-barang penting lainnya. Namun, di tengah medan perang, mengambil airdrop tidaklah mudah dan memiliki risiko tinggi bagi para pemain yang menginginkannya. Sebelum memutuskan untuk mengambil airdrop, ada baiknya untuk mempertimbangkan risiko dan keuntungan yang mungkin didapatkan.

Risiko Mengambil Airdrop


Risiko Mengambil Airdrop

Ketika kita bermain PUBG, mengambil airdrop bisa menjadi tindakan yang sangat berani dan mengundang risiko yang besar. Yang pertama adalah risiko terbunuh oleh musuh saat sedang menuju ke area airdrop. Bagaimanapun, para pemain dapat dengan mudah memperhatikan sound effect ketika airdrop mendarat dan selalu ada kemungkinan lawan sedang memperhatikan area tersebut.

Risiko lainnya adalah pemain harus terbuka dan rentan saat sedang mengambil airdrop. Saat berdiri di dekat airdrop, para pemain memiliki potensi maksimum untuk terlihat oleh musuh dan menjadi target empuk. Terlebih lagi, di Airdrop terdapat senjata dan loot yang cukup membuat mulut para pemain bergaung dan menjadi incaran para penjahat di tengah medan perang.

Selain itu, para pemain yang mengambil airdrop juga memiliki risiko menjadi terlambat saat harus bergabung dengan tim. Karena airdrop biasanya muncul pada pertengahan permainan dan lokasinya jauh dari zona aman, pemain harus belajar memilih saat yang tepat dan strategi masing-masing saat harus mendekat ke airdrop tanpa kehilangan teman-temannya atau tersingkir dari waktu yang diberikan.

Keuntungan Mengambil Airdrop


Keuntungan Mengambil Airdrop

Meskipun mengambil airdrop memiliki banyak risiko, tetapi manfaat dan keuntungan yang dapat diperoleh juga tidak kalah besar. Saat membuka airdrop, pemain dapat menemukan senjata, armor, dan konsleting yang dapat membantu memperbesar peluang bertahan hidup lebih lama. Selain itu, menemukan sebuah airdrop dan membuka isinya juga dapat meningkatkan level poin senjata dan armor yang dimiliki pemain.

Tidak hanya itu, mengambil airdrop juga dapat memberikan pengalaman yang tidak dapat didapat di permainan biasa. Pengalaman bertahan hidup di tengah medan pertempuran yang sebenarnya membuat pemain semakin menyukai PUBG secara keseluruhan. Menjadi poin menarik ketika kita dapat berhasil membunuh musuh di sekitar airdrop saat sedang mengambil lootnya.

Dalam hal ini, mengambil airdrop juga dapat membantu pemain untuk lebih mudah mengambil risiko sebagai bagian dari permainan dan meningkatkan keterampilan bertahan hidup. Karena ketika bertahan hidup di tengah medan perang yang penuh dengan musuh, kesukaran dalam mengambil airdrop adalah tantangan yang mungkin bermanfaat untuk seorang pemain dalam masa depannya.

Kesimpulan


Kesimpulan Mengambil Airdrop di Tengah Medan Perang

Mengambil airdrop di tengah medan perang selalu memiliki risiko besar dan keuntungan yang sebanding. Para pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati kapan dan di mana harus mengambil airdrop, karena keputusan yang salah dapat membuat permainan berakhir lebih cepat dari yang dibayangkan. Meskipun begitu, pengalaman mengambil airdrop dan lootnya sangatlah mengasyikkan dan mungkin dapat membantu meningkatkan skill kita untuk bertahan hidup lebih lama di PUBG.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *