Cara Bermain Helcurt Mobile Legends dengan Teknik Terbaik

Cara menggunakan skill Helcurt dengan efektif


Helcurt Mobile Legend

Helcurt merupakan hero bertipe Assassin pada game Mobile Legend. Ia termasuk hero yang cukup sulit digunakan, tetapi jika penggunaannya tepat dan efektif, maka Helcurt bisa menjadi hero yang sangat mematikan. Berikut ini beberapa tips cara menggunakan skill Helcurt secara efektif:

1. Gunakan combo ultimate dengan bijak

Ultimate Helcurt tidak bisa ditekan langsung, karena butuh satu atau dua detik untuk mengaktifkannya. Namun, ketika berhasil diaktifkan, Helcurt dapat masuk ke dalam area musuh secara diam-diam dan juga membutakan visi musuh. Nah, disitulah efek utama dari ultimate yang bisa dimanfaatkan. Gunakan combo ultimate dengan bijak, yaitu dengan menggunakan ultimate lalu skill 1, atau skill 1 kemudian ultimate. Hal ini akan memudahkan Helcurt untuk memaksakan pertarungan dan membutakan visi musuh sekaligus.

2. Gunakan skill 2 untuk melarikan diri atau chasing

Skill 2 Helcurt memiliki efek untuk meningkatkan movement speed dan juga memberikan immune terhadap slow dan crowd control. Dengan skill ini, Helcurt bisa melarikan diri dari kejaran musuh atau mengejar musuh yang sedang melarikan diri. Akan tetapi, jangan terlalu sering lari dari pertarungan dengan menggunakan skill 2, karena skill ini memiliki cooldown yang cukup lama dan lambat laun bisa menyulitkan Helcurt ketika bertarung.

3. Gunakan brush sebagai tempat persembunyian

Selain ultimate, Helcurt juga memiliki efek untuk masuk ke dalam brush secara diam-diam. Hal ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat persembunyian untuk mengintai musuh atau memancing musuh untuk mendekati brush. Namun, pastikan sebelum masuk ke dalam brush, bahwa brush tersebut aman dan tidak dijaga oleh musuh.

4. Manfaatkan kemampuan silence dari skill 1

Skill 1 Helcurt memiliki efek untuk memberikan silence pada musuh selama beberapa detik. Efek ini bisa dimanfaatkan untuk menahan kemampuan dari musuh yang memiliki kemampuan yang berbahaya. Contohnya seperti Eudora yang memiliki efek stun dan Terizla yang memiliki efek knock up. Selain itu, efek silence juga sangat mengganggu pergerakan musuh dan memberikan keuntungan bagi Helcurt untuk mengalahkan musuh.

5. Melakukan poking sebagai persiapan pertarungan

Helcurt memiliki serangan jarak jauh yang cukup kuat dan tidak menghabiskan banyak mana, yaitu menggunakan basic attack atau skill 1. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan poking pada musuh sebagai persiapan untuk pertarungan. Dengan poking, Helcurt bisa mengurangi darah musuh sekaligus menakuti musuh untuk tidak mendekati Helcurt.

Dalam menggunakan Helcurt, diperlukan kecerdikan dan ketepatan dalam menggunakan skill dan kemampuannya. Selain itu, pemilihan item yang tepat juga berpengaruh dalam efektivitas Helcurt. Dengan mengikuti beberapa tips di atas, diharapkan Helcurt bisa lebih efektif dalam bertarung dan menjadi pemain yang handal dengan hero ini.

Strategi permainan Helcurt yang ampuh


Cara Main Helcurt di Mobile Legends

Jika Anda ingin main Mobile Legends menggunakan hero Helcurt, ada beberapa strategi yang bisa Anda terapkan. Sebelum itu, Anda perlu mengenal terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan Helcurt sebagai hero. Kelebihannya adalah hero ini memiliki kemampuan menghilang seketika, sehingga cocok untuk menyergap dan menghadang lawan tanpa disadari. Namun, kelemahannya adalah hero ini tergolong ringkih dan jarak serangnya juga tidak terlalu jauh.

Untuk memaksimalkan penggunaan hero Helcurt, berikut adalah beberapa strategi permainan yang ampuh:

1. Maksimalkan Kemampuan Pasifnya


Maksimalkan Kemampuan Pasif Helcurt

Kemampuan pasif Helcurt yang bisa dibilang unik adalah ia bisa mengurangi visibilitas musuh sekitar 2 detik ketika membunuh minion atau monster hutan. Hal ini memungkinkan Helcurt untuk terus menghilang dan menyergap tanpa terdeteksi. Saat memainkan Helcurt, sesering mungkin bunuh minion atau monster hutan untuk mengoptimalkan kemampuan pasifnya.

2. Gunakan Skill dan Ultimate Saat Tepat


Ultimate Helcurt

Ketika memainkan Helcurt, jangan gegabah dalam menggunakan skill dan ultimate. Gunakan saat tiba-tiba keluar dari bayangannya atau keadaan yang paling menguntungkan untuk melumpuhkan musuh. Saat menggunakan ultimate, targetkanlah hero musuh yang paling penting dan memungkinkan untuk di-eliminasi terlebih dahulu. Jangan terlalu bersemangat saat menggunakan skill dan ultimate karena Helcurt yang tidak berhati-hati bisa langsung mati jika lawan dibiarkan bertahan hidup.

3. Kombinasi Skill dan Ultimate yang Tepat


Kombinasi Skill dan Ultimate Helcurt

Ketika ingin mematikan musuh dengan cepat, Helcurt membutuhkan kombinasi skill dan ultimate yang tepat. Nah, kombinasi efektif untuk Helcurt adalah sebagai berikut:

  • Gunakan Skill 1 untuk mengurangi penyebaran cahaya di area sekitar
  • Gunakan Ultimate untuk menghilangkan visibilitas musuh dan memperlambat gerakan mereka
  • Lantan Skill 2 untuk menjual musuh dan mencegah mereka kabur
  • Gunakan Skill 3 untuk mengumpulkan bayangan dan kembali menghilang

Dengan menggunakan kombinasi di atas dan dipadukan dengan kemampuan pasif, Helcurt bisa merusak mental musuh dan mematikan mereka dengan sangat cepat.

4. Kumpulkan Kehebatan di Awal Permainan


Kumpulkan Kehebatan di Awal Permainan

Meskipun pada level awal Helcurt masih sedikit lemah, Anda harus memaksimalkan kemampuan pasifnya untuk mengumpulkan kehebatan di awal permainan. Kirim Helcurt ke hutan dan bunuh monster hutan untuk mengumpulkan exp dan gold. Ketika level Helcurt sudah cukup tinggi, barulah gunakan kehebatannya untuk menjatuhkan musuh secara tiba-tiba.

Itulah beberapa strategi permainan yang dapat dilakukan saat menggunakan Helcurt di Mobile Legends. Apabila Anda sudah pintar memainkannya, bisa dipastikan hero ini sulit dikalahkan lawan.

Menentukan Build Item Terbaik untuk Helcurt


Helcurt Mobile Legend

Jika kamu pengguna hero ini, maka kamu harus mengetahui apa saja item yang kamu butuhkan untuk memperkuat kemampuan dan skill Helcurt. Berikut adalah detail build item terbaik untuk Helcurt.

1. Warrior Boots


Warrior Boots Mobile Legends

Item pertama yang harus kamu beli saat menggunakan Helcurt adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan kamu poin defense cukup besar serta kecepatan gerak tambahan. Dengan defense yang cukup, Helcurt bisa bertahan lebih lama saat bertempur di medan pertempuran. Jangan gunakan jenis boot yang lain, karena Warrior Boots adalah yang terbaik. Kamu bisa membeli item ini setelah membeli item jungle yang cocok untuk Helcurt seperti Hunter’s Knife atau juga Enchanted talisman.

2. Endless Battle


Endless Battle Mobile Legends

Item berikutnya yang harus kamu beli adalah Endless Battle. Tujuan utama dari item ini adalah memberikan damage yang tinggi kepada musuh serta mengurangi waktu cooldown setelah kamu menggunakan skill tertentu. Endless Battle cocok digunakan untuk Helcurt karena Hero ini sangat bergantung pada serangan dasar. Jangan lupa gunakan skill pasif dari item ini untuk mendapatkan tambahan mana dan kecepatan serangan. Abaikan item tersebut saat kamu sudah cukup kuat.

3. Berserker’s Fury


Berserker Fury Mobile Legend

Berserker’s Fury adalah item yang dapat meningkatkan damage kritis dan juga lifesteal (menyerap kehidupan musuh). Cocok banget buat kamu yang hobi farming atau hunting minion di jungle. Dikarenakan Helcurt merupakan hero yang cukup kompleks untuk pemula, maka kamu memerlukan keahlian yang terlatih untuk menggunakan item berserker fury.

Item ini adalah item luxury yang bisa dibeli ketika kamu merasa cukup kuat dalam bertahan dan menyerang musuh. Gunakan item ini ketika kamu sudah menyelesaikan item yang jauh lebih penting seperti Warrior Boots atau Endless Battle

4. Blade of Despair


Blade of Despair Mobile Legend

Jangan lupa untuk membeli Blade of Despair, item yang akan memberikan damage besar kepada musuh yang kamu serang dan dikombinasikan dengan lifesteal akan memperbesar peluangmu untuk selamat dalam pertempuran. Pembelian item ini disarankan setelah kamu sudah membeli seluruh item yang disarankan diatas.

Itu dia beberapa item yang cocok untuk Helcurt yang bisa kamu gunakan ketika bermain Mobile Legends. Jangan lupa, pemilihan item terbaik harus disesuaikan dengan kondisi pertempuran di lapangan, jangan mengikuti rekomendasi tertulis karena hal tersebut dapat memperkecil peluangmu untuk menjadi pemenang. Semoga artikel ini berguna bagi kamu para pemula Mobile Legends yang bermain sebagai Helcurt.

Tips agar dapat memaksimalkan ultimate Helcurt


helcurt mobile legend

Helcurt merupakan hero yang ditakuti oleh kebanyakan pemain Mobile Legend. Hal tersebut dikarenakan ultimate miliknya yang sangat mematikan. Dalam tangan yang tepat, Helcurt bisa merajai pertandingan dengan mudah. Namun, agar bisa melakukannya, dibutuhkan strategi yang tepat dalam memaksimalkan ultimate Helcurt. Berikut adalah beberapa tips agar kamu bisa memaksimalkan ultimate Helcurt dengan baik.

1. Timing yang tepat


helcurt mobile legend ultimate

Salah satu hal yang penting dalam memaksimalkan ultimate Helcurt adalah timing yang tepat. Kamu harus memilih waktu yang tepat untuk menggunakan ultimate milik Helcurt. Seperti yang kita ketahui, ultimate Helcurt memiliki efek “Fog” yang mengakibatkan lawan tidak bisa melihat ke mana mereka bergerak selama beberapa detik. Oleh karena itu, gunakan ultimate Helcurt saat kamu dan timmu sedang melakukan serangan atau saat tim lawan sedang mundur. Hal ini akan menambah kebingungan dan kepanikan pada mereka, sekaligus memberikan peluang bagi timmu untuk memenangkan pertandingan.

2. Gunakan ultimate Helcurt untuk menghabisi musuh yang lemah


helcurt mobile legend tips

Kamu harus tahu bahwa ultimate Helcurt sangat mematikan, terlebih pada musuh yang sedang lemah. Oleh karena itu, gunakan ultimate Helcurtmu saat musuhmu sedang lemah atau dalam keadaan terjepit. Dalam hitungan detik, musuhmu akan mati dengan cepat. Hal ini bisa memberikan keunggulan bagi timmu dalam memenangkan pertandingan.

3. Gunakan ultimate Helcurt saat melawan hero bertipe Marksman atau Mage


helcurt mobile legend

Hero dengan tipe Marksman atau Mage merupakan hero dengan damage yang besar, namun memiliki defending yang rendah. Oleh karena itu, saat kamu melawan hero tersebut, gunakan ultimate Helcurt untuk mengurangi kedua mata tersebut secepat mungkin. Jika musuh-musuhmu kehilangan mata, maka mereka akan kehilangan kontrol battlefield mereka, sekaligus memberikan keuntungan kepada timmu untuk memenangkan pertandingan.

4. Kerjasama tim


mobile legend teamwork

Hal terakhir yang harus kamu perhatikan saat bermain Helcurt adalah kerjasama tim. Selain ultimate, Helcurt juga sangat bergantung pada kerjasama tim. Jika kamu bermain sendiri dan terus menyerang satu-satu, maka musuhmu tidak akan kesulitan untuk mengalahkanmu. Oleh karenanya, pastikan kamu selalu bekerjasama dengan timmu dalam memenangkan pertandingan. Dengan begitu, ultimate Helcurt akan lebih mematikan dan efektif dalam membantu timmu meraih kemenangan.

Itulah beberapa tips agar kamu bisa memaksimalkan ultimate Helcurt dengan baik. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan hal-hal tersebut saat bermain dan jangan ragu untuk berlatih terus-menerus. Dengan begitu, kamu bisa menjadi pemain Helcurt yang handal dan ditakuti oleh musuh-musuhmu di semua pertandingan Mobile Legend.

Cara Bermain Helcurt di Tim dan Posisi yang Tepat


Cara Bermain Helcurt di Tim dan Posisi yang Tepat

Helcurt adalah hero melee marksman yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar dengan serangkaian kemampuan yang dimilikinya. Helcurt sangat cocok dimainkan sebagai jawara pembunuh dalam sebuah tim, sehingga memerlukan strategi yang matang dan peran yang tepat dalam sebuah tim. Berikut adalah beberapa tips untuk memainkan hero Helcurt dalam tim dan posisi yang tepat:

1. Posisi dalam Tim

Posisi dalam Tim

Untuk memainkan hero Helcurt dalam sebuah tim, pemain harus memilih peran yang tepat. Sebagai hero pembunuh, Helcurt sangat cocok berada di midlane, dengan kemampuannya yang dapat menjangkau area luas dan membunuh hero lawan dengan cepat. Di sisi lain, Helcurt juga cocok menjalankan rolenya sebagai Offlaner dengan kemampuannya dalam menghindari serangan musuh dan memberikan damage yang besar pada akhir permainan.

Dalam posisi midlane, Helcurt harus ditempatkan di dekat turret milik tim dan menghindari segala jenis serangan dari musuh atau serangan dari creep. Hal ini dikarenakan ketidakhadiran Helcurt dalam midlane akan memudahkan untuk membobol turret dan memberikan lebih banyak kesempatan bagi musuh untuk memperoleh skor.

2. Kemampuan

Kemampuan

Kemampuan Helcurt sangat penting dalam memainkan hero ini. Kemampuan pertamanya, Deadly Poisoned Stinger, memungkinkannya untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh, serta membuatnya dapat memberikan damage yang lebih besar pada lawan dengan setiap serangannya. Kemampuan keduanya, Shadow Raid, membantu untuk melakukan loncatan ke posisi musuh, dengan durasi skill yang dapat diperpanjang jika seorang hero dibunuh selama skill ini aktif.

Kemampuan ketiganya, Deadly Poisonous Trap, berfungsi seperti perangkap yang meledak jika terpicu dan dapat memberikan damage pada musuh dan memperlambat gerakan mereka. Kemampuan keempatnya, Race Advantage, memberikan keuntungan bagi Helcurt, meningkatkan kecepatannya, damage dan kritikal hit-nya dalam waktu yang singkat.

3. Item

Item

Dalam memilih item yang cocok untuk Helcurt, pemain harus mempertimbangkan peran dan kemampuan hero tersebut. Beberapa item yang direkomendasikan untuk Helcurt adalah Blade of the 7 Seas, Haas’s Claw, dan Windtalker. Ketiga item ini akan meningkatkan kemampuan Helcurt untuk memberikan damage yang besar dan membunuh hero musuh dengan cepat.

Pemain juga dapat memilih item untuk meningkatkan pertahanan, seperti Athena’s Shield dan Cursed Helmet. Hal ini membantu Helcurt dalam bertahan hidup dalam pertempuran dan memberikan kesempatan lebih besar untuk menyerang.

4. Combo

Combo

Dalam memainkan Helcurt, pemain dapat menggunakan combo yang tepat untuk memberikan damage yang lebih besar pada musuh. Salah satu combo yang sangat efektif adalah menggunakan kemampuan ketiga Deadly Poisonous Trap, kemudian menyerang musuh dengan kemampuan pertama Deadly Poisoned Stinger. Pemain juga bisa menggunakan kemampuan keduanya untuk mempertahankan diri setelah melancarkan serangan.

Pemain juga bisa menggunakan kemampuan Shadow Raid untuk melakukan serangan tanpa terdeteksi oleh musuh, kemudian menyerang dengan Deadly Poisoned Stinger untuk memberikan damage yang kuat. Jangan lupa untuk menggunakan kemampuan keempat Race Advantage untuk meningkatkan kecepatan dan kritikal hit saat hendak membunuh lawan.

5. Tips dan trik

Tips dan Trik

Beberapa tips dan trik dalam memainkan Helcurt yang saya sarankan adalah:

– Mempertahankan jarak yang cukup dari musuh saat menggunakan Shadow Raid

– Bermain dengan hati-hati dan tidak terlalu agresif di awal permainan

– Mengambil kesempatan untuk membunuh musuh yang lemah atau hero musuh yang sudah hampir mati

– Mempertahankan kesehatan dengan menghancurkan turret musuh serta membunuh creep untuk meningkatkan exp dan gold

Dengan beberapa tips dan trik ini, pemain dapat memainkan Helcurt dengan baik dan memberikan kontribusi yang besar bagi timnya. Jangan lupa juga untuk selalu berkomunikasi dengan anggota tim dan menjalin kerjasama yang baik untuk memenangkan pertandingan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *