Cara Bermain Balmond: Tips dan Trik Terbaik untuk Memenangkan Pertandingan

Mengenal Karakteristik Balmond


balmond

Bagi para pemain Mobile Legends di Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan karakter Balmond. Balmond adalah salah satu hero yang cukup populer di game Mobile Legends. Hero yang satu ini bisa menjadi andalan timmu jika kamu pintar memanfaatkannya. Balmond adalah hero tipe Tank yang bisa menghasilkan damage yang cukup besar, loh!

Keunggulan Balmond salah satunya adalah kerap kali dianggap sebagai hero yang cukup tangguh dan bisa menangani kerusakan yang cukup besar. Selain itu, hero ini juga dikenal dengan skill-skill yang sangat bagus. Berikut ini adalah beberapa skill yang dimiliki oleh Balmond:

  • 1. Bloodthirst
    Skill pasif ini membuat Balmond bisa mendapatkan life steal sehingga dia bisa regenerasi darah saat sedang bertarung. Tentunya, skill ini akan sangat membantu Balmond untuk bisa bertahan hidup lebih lama dan menghasilkan kerusakan yang cukup signifikan pada lawan.
  • 2. Soul Lock
    Skill ini dapat menyeret lawan ke arah Balmond dan memberikan kerusakan secara terus-menerus. Skill ini sangat berguna ketika digunakan dalam pertarungan dengan hero lawan yang sedang dalam keadaan lemah. Tak hanya itu, Soul Lock juga bisa digunakan untuk melakukan gangguan pada hero lawan yang sedang berada di lane yang sama dengan Balmond.
  • 3. Lethal Counter
    Skill ini memungkinkan Balmond untuk bergerak dengan kecepatan yang lebih tinggi dan memberikan damage yang cukup besar. Selain itu, skill ini juga bisa digunakan untuk menghindari serangan dari musuh.
  • 4. Cyclone Sweep
    Skill ini dapat membuat Balmond berputar-putar dan memberikan kerusakan yang cukup besar kepada musuh dalam radius tertentu. Cyclone Sweep juga memberikan efek slow pada musuh, sehingga mereka akan lebih mudah untuk dijegal oleh hero temanmu.

Maka, sangat disarankan bagi para pemain Mobile Legends yang baru kenal dengan Balmond untuk memahami karakteristik dari hero ini dengan baik. Jadilah pemain yang cerdas dan memahami dengan baik kekuatan dan kelemahan dari tiap-tiap hero dalam permainan. Selalu ingat untuk bermain dengan tim yang kompak dan berakal, agar kamu bisa menangkan pertandingan dan menjadi juara di Mobile Legends!

Tips Memilih Build Terbaik untuk Balmond


Balmond Build

Balmond adalah hero bertipe fighter dengan damage sangat besar. Hal ini membuat Role fighter kerap menjadi pilihan player saat bermain Mobile Legends. Apalagi, Balmond adalah salah satu hero gratis yang sudah sejak lama tersedia. Namun agar Anda bisa memaksimalkan peran Balmond dalam tim, tidak hanya skill atau kemampuan saja yang perlu diperhitungkan. Anda juga harus memilih build terbaik untuk Balmond.

Build terbaik tentunya diambil dari pengalaman para player senior Mobile Legends. Seperti yang sudah sering dipakai oleh para pemain profesional, Anda harus top up diamond terlebih dahulu jika belum memilikinya sebelum bisa memulai permainan Balmond. Namun, berikut Tips Memilih Build Terbaik untuk Balmond yang patut Anda coba!

1. Core Items

Core Item Balmond

Anda harus memperhatikan core items yang sudah disediakan oleh Mobile Legends. Terdapat dua item penting yang harus dipilih, yaitu fleeting time dan queen’s wings.
“Fleeting time” merupakan item yang memungkinkan Balmond bisa menurunkan cooldown setiap kegiatan skill sebesar 15 persen. Dengan cooldown yang singkat ini, tentunya memberikan kesempatan Balmond untuk melakukan ganking cepat karena skill yang sudah siap digunakan kembali.

Queen’s wings adalah item yang digunakan untuk Meningkatkan Lifesteal serta membantu player keluar dari sebuah kerusakan. Item ini menjadi pilihan terbaik untuk mengalami pukulan besar dari musuh untuk keluar melarikan diri.

2. Build with Cooldown and Lifesteal

Cooldown Item Balmond

Masuk ke detail build, kali ini fokus pada item yang menambah cooldown serta bersifat Lifesteal. Karena Balmond membutuhkan cukup banyak skill untuk membunuh musuh, maka memilih item yang cocok sangat penting. Item ini sangat membantu mengurangi waktu cooldown dan bertahan hidup lebih lama.

Untuk item cooldown, lebih baik memilih “Wizzard boots” karena selain cooldown, item ini dapat meningkatkan kecepatan gerak Balmond, meningkatkan poin defensi, dan juga atribut magic steal. Sementara untuk sifat Lifesteal, Balmond menentukan “Athena Shields” karena memberikan pelindung bagi Balmond.

3. Items Build Late Game Balmond

Late Game Balmond Item

Pada akhir permainan, Balmond dapat memilih item yang lebih sering digunakan, yaitu Blade armor dan Immortality. Blade Armor dapat menghambat kemampuan lawan untuk menyerang hero di balik skill ini, sedangkan Item immortality mampu merespon kembali setelah hero mati.

Nah, itulah ulasan singkat tentang cara bermain dan memilih build terbaik untuk Balmond. Anda bisa mencoba tips-tips tersebut pada permainan Mobile Legends.

Strategi Bermain Balmond pada Early Game


Strategi Bermain Balmond pada Early Game

Jika kamu sudah familiar dengan Hero di Mobile Legends: Bang Bang, maka Balmond adalah salah satu Hero Fighter yang memiliki peran sebagai Tanker. Balmond memiliki skill yang cukup menonjol dalam kemampuan bertahan, juga memiliki kemampuan untuk menjaga jarak dengan menggunakan gap-close skill, memiliki damage magic dan juga physical.

Namun, perlu diingat bahwa meskipun Balmond memiliki kemampuan yang hebat, kamu harus memiliki strategi yang tepat dalam memanfaatkannya agar dapat memperoleh pengalaman dan gold sebanyak mungkin di awal permainan sehingga kamu dapat menjadi pemain yang tangguh di late game. Berikut ini adalah beberapa strategi bermain Balmond pada early game:

1. Ambil Skill 2 Balmond Terlebih Dahulu

Ambil Skill 2 Balmond Terlebih Dahulu

Skill 2 Balmond memiliki manfaat yang besar dalam mengambil buff, jungle creep, bahkan membantu teman satu tim mengambil gold. Selain itu, skill 2 juga digunakan untuk memperkuat damage dalam bertarung 1 vs 1. Oleh karenanya, di awal permainan, kamu harus mempersiapkan diri dengan mengambil skill 2.

2. Mempersiapkan Item Core Balmond

Mempersiapkan Item Core Balmond

 Sebagai Fighter, item sangat penting untuk meningkatkan kemampuan bertahan dan juga memberikan damage yang besar pada musuh. Meskipun skill tidak kalah penting dari item, item tetap menjadi aspek utama dalam pertarungan melawan musuh. Beberapa item yang bisa kamu persiapkan untuk Balmond adalah Bloodlust Axe, Warrior Boots, Blade Armor, Cursed Helmet, dan juga Immortality.

3. Manfaatkan Skill 1 Balmond Secara Efektif

Manfaatkan Skill 1 Balmond Secara Efektif

Skill 1 Balmond memungkinkan ia untuk melompat ke arah musuh dengan total damage yang besar. Selain itu, skill ini juga sangat efisien dalam menghabisi jungle creep, membantu teman satu tim mengambil gold, dan juga dalam mengambil buff. Manfaatkan dengan efektif skill ini untuk membuat musuh kebingungan dan menang dalam pertarungan di early game.

Itulah beberapa strategi bermain Balmond pada early game di Mobile Legends: Bang Bang. Dengan mengamalkan strategi ini, kamu dapat menjadi pemain yang hebat dan membantu timmu untuk menjadi pemenang dalam permainan. Selamat mencoba!

Bagaimana Mencapai Dominasi Mid-Late Game dengan Balmond


Balmond Mobile Legends

Setelah menemukan cara-cara yang tepat untuk bermain Balmond, saatnya untuk memikirkan bagaimana cara menang pada mid-late game. Dalam game Mobile Legends, mid-late game seringkali menjadi momen krusial yang sangat mempengaruhi hasil akhir permainan. Karena itu, menjadi penting untuk memastikan bahwa hero kita bisa mendominasi saat game memasuki tahapan ini.

Berikut ini beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk meraih kemenangan mid-late game dengan Balmond:

1. Fokus Pada Creeps dan Jungle

Jungle Mobile Legends

Selama awal permainan, pastikan Anda mempercepat farming dengan fokus pada creeps dan jungle. Hal ini akan membantu Anda untuk memperkuat Balmond sebelum memasuki mid-late game. Pastikan pula untuk selalu menjaga jarak dan menghindari risiko dari gank lawan, selama proses farming.

2. Perkuat Penggunaan Skill Ultimate Anda

Balmond Ultimate Mobile Legends

Skill ultimate Balmond sangatlah penting saat memasuki mid-late game. Ultimate ini tidak hanya membantu Balmond untuk membunuh lawan dengan mudah namun juga dapat membantu dalam mempertahankan posisi tim. Pastikan untuk menggunakannya secara strategis dengan menyerang lawan yang berada dalam jarak dekat, terutama lawan yang mempunyai damage output yang tinggi.

3. Mainkan Dalam Tim

Mobile Legends Team

Balmond mungkin bisa bertahan sendirian namun, dia tidak begitu efektif ketika bermain solo. Pastikan Anda bermain dalam tim dan mencari peluang untuk melakukan combo dengan anggota tim lainnya. Seringkali, combo bertiga atau empat orang dapat menentukan kemenangan.

4. Tingkatkan Kesehatan dan Damage Output Balmond

Balmond Mobile Legends

Selama mid-late game, lawan dan hero-hero musuh terus berkembang dan menjadi lebih kuat. Oleh karena itu, penting untuk terus meningkatkan damage output dan kesehatan Balmond agar bisa tetap tangguh di medan perang.

Untuk meningkatkan kesehatan, focs pada pembelian item seperti Bloodlust Axe dan Blade Armor. Sementara itu, item seperti Blade of the 7 Seas dan Brutalizer dapat membantu meningkatkan damage output Balmond.

Dalam keseluruhan, kesuksesan bermain Balmond di Mobile Legends tidak hanya bergantung pada kemampuan bermain individu, tetapi juga kemampuan dalam bermain tim. Dengan memanfaatkan kekuatan hero Anda dan berkomunikasi dengan baik dengan tim Anda, Anda pasti akan berhasil menjalankan strategi dan memenangkan permainan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *