Arti Lirik Lagu “When I See You Smile” dari Bad English

Tentang Lagu When I See You Smile


When I See You Smile

Lagu yang berjudul “When I See You Smile” ini merupakan salah satu lagu yang paling populer di tahun 80-an. Dibuat oleh sebuah band rock asal Amerika Serikat yang bernama Bad English, lagu ini mampu menarik banyak perhatian pecinta musik dunia karena liriknya yang indah dan maknanya yang dalam.

Bacaan Lainnya

Mengapa lagu ini menjadi begitu populer? Salah satu alasan utamanya adalah karena liriknya yang begitu mengena di hati. Lagu ini menggambarkan perasaan kasih sayang seorang pria terhadap pasangannya. Ia bersyukur karena memiliki orang yang ia cintai dan merasa sangat bahagia setiap kali melihat senyumnya.

Lagu ini juga memiliki aransemen musik yang sangat indah. Latar belakang musik yang begitu lembut dan tenang membuat pendengarnya merasa tenang dan damai. Walaupun begitu, ketika ayunan lirik mulai berdetak, ritme musik mulai mengalir dengan tenang dan sangat harmonis.

Selain menyentuh hati, lirik lagu ini juga mengajarkan kita untuk menghargai setiap momen indah dalam hidup kita. Dalam hidup, kita seharusnya lebih bersyukur karena memiliki cinta yang tulus dan bersemangat untuk memelihara hubungan yang baik dengan orang yang kita cintai.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ketika mendengarkan lagu ini, mereka benar-benar merasa terinspirasi dan merasakan kembali kebahagiaan cinta yang mereka miliki. Dengan lirik yang penuh makna, tidak heran jika lagu ini selalu menjadi lagu favorit bagi banyak orang hingga saat ini. Bahkan ada banyak orang Indonesia yang juga menyukai lagu ini.

Bagi kamu yang ingin merasakan rasa bahagia cinta, disarankan untuk mendengarkan lagu ini di saat-saat-saat khusus. Dengan melihat pasanganmu tersenyum, lagu ini akan menjadi lagu yang sangat menyentuh hati dan membuatmu merasakan kebahagiaan yang selama ini telah kamu cari.

Jangan ragu untuk mendengarkan dan memahami lirik lagu ini. Sebab dalam perjalanan hidup, kita selalu memerlukan pemicu semangat dan lagu ini bisa menjadi salah satu pemicu tersebut. Dengarkanlah dan hayati setiap lirik dari lagu ini, dan temukanlah makna terdalam dari arti sebenarnya ketika kamu melihat senyumnya, maka kamu akan dipenuhi oleh kebahagiaan yang selama ini kamu cari.

Lirik dan Maknanya


Lirik dan Maknanya

Salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia dan menjadi favorit banyak orang adalah lagu When I See You Smile. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1989 oleh band rock asal Amerika Serikat, Bad English. Kini, lagu ini masih sering diputar di berbagai peringatan maupun acara pernikahan.

Lirik lagu When I See You Smile terdiri dari empat bait yang penuh dengan makna. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan selalu merasa bahagia ketika berada di dekatnya. Berikut ini adalah lirik lagu When I See You Smile:

When I see you smile
I can face the world, oh oh
You know I can do anything
When I see you smile
I see a ray of light, oh oh
I see it shining right through the rain
When I see you smile
Baby when I see you smile at me

Dalam bahasa Indonesia, lirik lagu tersebut dapat diartikan sebagai berikut:

Ketika aku melihat senyummu
Aku bisa menghadapi dunia, oh oh
Kamu tahu aku bisa melakukan apa saja
Ketika aku melihat senyummu
Aku melihat sinar cahaya, oh oh
Aku melihatnya bersinar di tengah hujan
Ketika aku melihat senyummu
Sayang ketika aku melihat senyumanmu padaku

Secara keseluruhan, lirik lagu tersebut menunjukkan kebahagiaan dan kecintaan seseorang terhadap pasangannya. Senyuman pasangan yang dipandang sangat berarti dan memberikan semangat baru untuk menghadapi hidup. Lagu ini juga menceritakan bagaimana seseorang merasa kuat ketika melihat senyuman pasangan. Hal ini menunjukkan bahwa kekuatan sejati dari hubungan adalah saling mendukung dan menjadi motivasi bagi satu sama lain.

Cukup jelas bahwa lagu ini sangat cocok untuk menjadi lagu tema pernikahan atau momen spesial dengan pasangan. Dalam momen-momen tersebut, lagu ini dapat membawa kedamaian, kehangatan, dan kebahagiaan.

Terlepas dari arti lirik lagu tersebut, When I See You Smile juga memiliki musik yang indah dan lirik yang mudah diingat. Hal ini membuat lagu ini sangat populer di Indonesia dan masih sering diputar di berbagai acara hingga saat ini.

Sepenggal Kisah Cinta dalam Lagu “When I See You Smile”


When I See You Smile

Lagu romantis yang pernah hits di tahun 80an ini masih membius para pendengarnya hingga kini. “When I See You Smile” yang dibawakan oleh Bad English, band rock asal Amerika Serikat yang terkenal di era 80an ini balutan lirik yang begitu menyayat hati. Tidak hanya itu, lagu ini juga mengandung sepenggal kisah cinta yang begitu dalam. Terdapat banyak interpretasi yang dapat diambil dari lirik lagu ini, namun mari kita telusuri beberapa sepenggal kisah cinta yang terkandung di dalam lagu ini.

Cinta yang Tulus

Pertama-tama, terkandung kisah cinta yang tulus dalam lagu ini. Seperti pada bait pertama, ketika vokalis Bad English, John Waite, menyanyikan:

“Sometimes I wonder how I’d ever make it through

Through this world without having you

I just wouldn’t have a clue”

Keluh kesah dari sang vokalis menunjukkan betapa pentingnya kehadiran sang kekasih dalam hidupnya. Perasaan ini tergambar jelas pada tiap bait yang dibawakan, dan kita dapat merasakan kehangatan cinta yang hadir dalam lagu ini.

Kesetiaan yang Tak Terbatas

Kisah cinta dalam “When I See You Smile” juga menunjukkan kesetiaan yang tak terbatas. Seperti pada bait kedua:

“If you could see that I’m the one who understands you
Been here all along, so why can’t you see
You belong with me”

Kesetiaan yang dimaksud adalah kesetiaan seorang kekasih yang selalu menjaga dan memahami pasangannya. Seperti pepatah bilang, “sejati itu kasih, bukan hanya untuk satu hari”. Ini yang tercermin dalam lagu ini, bahwa cinta yang benar adalah cinta yang selalu setia, yang selalu memahami, dan selalu membahagiakan pasangannya.

Cinta yang Membuat Bahagia

Tidak hanya itu, sekali lagi kisah cinta yang disajikan dalam “When I See You Smile” adalah tentang cinta yang membawa kebahagiaan. Seperti pada bait ketiga:

“Suddenly the world seems such a perfect place
Suddenly it moves with such a perfect grace
Suddenly my life doesn’t seem such a waste”

Sebuah kisah cinta yang membawa kebahagiaan pada seseorang, membuat dunia yang dulunya nampak suram dan gelap menjadi lebih cerah dan indah. Cinta yang sejati adalah cinta yang membuat kita merasa bahagia, dan itulah yang disampaikan dalam lagu ini.

Demikianlah beberapa sepenggal kisah cinta yang terkandung dalam lagu “When I See You Smile”. Semua gambaran cinta yang disajikan dalam lirik dan musiknya begitu hangat, begitu menyentuh hati. Lagu ini adalah bukti bahwa cinta sejati memang selalu indah dan akan selalu abadi, tak terbatas waktu. Mari kita nikmati kembali lantunan musik dari Bad English, dan biarkan kisah cinta mereka terus membius kita hingga kini.

Kesan Mendalam dari Liriknya


Lirik When I See You Smile

Arti lirik sebuah lagu dapat memberikan dampak yang begitu besar dalam kehidupan seseorang. Banyak orang yang merasa tertarik dengan lirik lagu tersebut karena terdapat makna yang sudah terbenam dalam setiap kata yang digunakan. Seperti halnya dengan lagu When I See You Smile, yang tentu saja memiliki keindahan lirik yang luar biasa.

Lagu When I See You Smile ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang merasa sangat bahagia ketika melihat kehadiran orang yang dicintainya. Setiap kata dalam lirik dapat memberikan pengaruh yang sangat mendalam dan dapat dirasakan oleh siapapun yang mendengar lagu ini.

Memperlihatkan Perasaan Kasih Sayang yang Tulus

Perasaan Kasih Sayang

Dalam lirik lagu When I See You Smile, kita akan menemukan penggalan lirik yang cukup tulus mengenai perasaan kasih sayang seseorang kepada pasangannya. Kata-kata tersebut dapat meningkatkan rasa harmonisasi di antara pasangan yang sedang jatuh cinta.

Arti dari kata-kata tersebut adalah bahwa ketika seseorang melihat kehadiran orang yang dicintainya, maka ia akan merasakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Hal ini hanya membuktikan bahwa perasaan kasih sayang yang tulus bisa memberikan dampak yang sangat besar dalam kehidupan setiap insan.

Tekanan Emosi dalam Lirik Lagu

Tekanan Emosi

Lagu When I See You Smile ini juga memiliki tekanan emosi yang sangat kuat dalam liriknya. Setiap kata yang digunakan dalam lirik tersebut dapat menimbulkan emosi yang sangat kuat, khususnya bagi mereka yang memiliki pengalaman dan pernah merasakan seperti yang diungkapkan di dalam lirik tersebut.

Ini menunjukkan bahwa setiap kata di dalam lirik lagu dapat memberikan pengaruh yang mendalam dalam kehidupan seseorang, terutama dalam mengungkapkan perasaannya. Oleh karena itu, lirik lagu When I See You Smile ini begitu berarti bagi para pendengarnya dan menciptakan sebuah kenangan yang akan abadi.

Menyentuh Hati Pendengarnya

Sentuhan dari Lirik

Setiap lirik yang dinyayikan dalam lagu When I See You Smile ini dapat menyentuh hati setiap pendengar. Kata-kata yang digunakan bisa memberikan rasa khusuk dan perasaan mendalam.

Sehingga, bukan hanya menghasilkan kebahagiaan di antara pasangan yang sedang jatuh cinta saja, tetapi juga mampu menghasilkan sebuah perasaan yang mendalamig mendalam bagi setiap pendengarnya.

Itulah mengapa lagu ini begitu populer dan memiliki tempat yang istimewa di hati para pendengarnya. Begitu mengena dan menyentuh hati masing-masing individu yang mendengarkannya, sehingga menjadi sebuah lagu yang everlasting.

Pesan Positif untuk Menghadapi Hidup


Arti Lirik Lagu When I See You Smile

When I See You Smile merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Diane Warren dan dinyanyikan oleh Bad English. Lagu ini sangat populer pada tahun 80-an hingga awal 90-an. Lirik dari lagu ini sebenarnya sangat sederhana dengan tema percintaan yang romantik namun di dalam liriknya terdapat pesan positif untuk menghadapi hidup. Di bawah ini adalah penjelasan tentang pesan positif yang terkandung dalam lirik lagu When I See You Smile:

1. Cinta Sejati yang Memberikan Ketenangan dan Ketentraman


cinta sejati

Salah satu pesan positif dalam lirik lagu When I See You Smile adalah tentang kehadiran cinta sejati yang membuat hidup lebih tenang dan damai. Ketika kita menemukan cinta sejati, rasa bahagia akan selalu terpancar di wajah kita. Kita menjadi lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan hidup, karena kita memiliki sosok yang selalu menyemangati dan membantu kita.

Cinta yang tulus dan sejati memiliki energi positif yang dapat memengaruhi sekitarnya. Terkadang, cinta sejati menjadi dasar untuk membangun kekuatan, semangat dan keyakinan dalam diri kita untuk menjalani hidup ini. Oleh karena itu, cintailah orang yang mencintaimu dengan tulus dan sejati. Karena cinta itu indah dan dapat memberikan ketenangan dan ketentraman.

2. Doa untuk Kesuksesan dan Keberhasilan


doa

Di dalam lirik lagu “When I See You Smile” juga terdapat pesan positif untuk selalu berdoa dan memohon kesuksesan serta keberhasilan dalam hidup. Kita tidak boleh lelah untuk berdoa dan memohon kepada Yang Maha Kuasa agar segala usaha dan kerja keras yang kita lakukan dapat menghasilkan keberhasilan yang diinginkan.

Kesuksesan dan keberhasilan tidaklah mudah untuk dicapai. Butuh pengorbanan, kerja keras, dan doa yang tulus dan ikhlas agar dapat meraihnya. Namun, dengan terus berdoa dan memohon kesuksesan dan keberhasilan, kita dapat mencapai impian kita dan memenuhi tujuan hidup kita.

3. Selalu Menebar Senyum yang Ramah


senyum

Pesan positif ketiga dalam lirik lagu When I See You Smile adalah tentang pentingnya senyum yang ramah. Senyum adalah sebuah bahasa universal yang dapat diterjemahkan oleh siapa pun dan itu bisa menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan. Senyum juga dapat membuka pintu hati orang lain dan membuat kita lebih akrab dengan lingkungan sekitar.

Ketika kita selalu menunjukkan senyum yang ramah, hidup menjadi lebih indah dan kebahagiaan akan mudah kita dapatkan. Orang-orang sekitar pun akan merasa senang dan nyaman berada di dekat kita. Oleh karena itu, jangan lupa selalu menunjukkan senyum yang ramah kepada orang lain. Siapa tahu, senyummu tersebut bisa menjadi berkah bagi orang lain.

4. Hidup Berkaca Pada Pencapaian dan Keberhasilan


motivasi

Pesan positif keempat dalam lirik lagu When I See You Smile adalah tentang hidup yang berkaca pada pencapaian dan keberhasilan. Setiap orang pasti memiliki impian dan tujuan dalam hidup. Namun, untuk mencapai impian tersebut, kita perlu menunjukkan kerja keras dan kesabaran yang baik.

Ketika kita berhasil meraih impian yang kita idamkan, terkadang kita lupa untuk mengevaluasi usaha yang telah kita perlihatkan untuk bisa sukses dan hasil yang telah kita capai. Oleh karena itu, hiduplah selalu berkaca pada pencapaian dan keberhasilan yang telah kita raih agar kita bisa selalu termotivasi untuk berusaha menjadi lebih baik lagi.

5. Hargai Setiap Detik Hidup Kita


momen indah

Pesan positif kelima dalam lirik lagu When I See You Smile adalah tentang cara kita menghargai setiap detik hidup kita. Kita cenderung sering menghabiskan waktu kita dengan melakukan hal-hal yang tidak penting dan akan membuat kita menyesal di akhir hayat.

Oleh karena itu, cobalah untuk menikmati setiap kesempatan dan momen yang kita miliki saat ini. Hargai setiap detik hidup kita dan jadikan hidup kita lebih bermakna. Ingat, hidup hanya sekali, jadi harus dihargai setiap saat.

Demikianlah penjelasan tentang pesan positif dalam lirik lagu When I See You Smile yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk lebih menghargai hidup dan segala kebaikan yang ada di dalamnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *